Kamis, 02 Desember 2010

ayah !!

tahun lalu ayah ku tercinta meninggal dunia ..
ayah ku wafat di rumah sakit pukul 03.55 ..
ayah ku jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit selama 14 hari ,, aku,bunda,kakak" ku selalu bergantian menjga ayah di ruang ICU .. do'a pun selalu mengiringi .. 
melihat kondisi yang terbaring lemah dan kadang" mengeluarkan air mata ..
sehari sebelum ayah ku meninggal , aku menjga seharian di rumah skit sndri ..
aku pun sempat membisikkan kalimat di telinga ayah ku ..
aku membisik kan " aku kangen , ingin kumpul seperti dulu , ayah harus sembuh , semua sayang ayah .. ayah harus bertahan.."
aku pun membisikkan yasin di telinga nya ..
hati ku menangis melihat ayah ku menangis .. rasanya aku ingin sekali memeluknya ..
pada malam hari , ayah ku kritis .. keluarga pun sudah berkumpul ..
30 maret 2009 at.03.00 ..
aku dan bunda di jmpt oleh kedua kakak ku .. dan kita dibwa ke rumah skit ..
sesampai disna ayah ku sudah sangat kritis ,, ktika bundaku membaca " Yasinn.."
ayah ku pun telah tiada ,, aku nangis dan tdk percya bhwa ayah pergi dgn bgtu cptnya ..
aku pun dipeluk oleh om ku , om ku pun mengatakan , " kamu harus tegar ini cobaan , mudah"an ayah dsna tenang ".
aku pun mencoba tenang ..
aku melihat betapa perlahan-lahan ayah ku menghembuskan nafas nya yang terakhir,dan aku yakin ayah ku pergi meninggal kan aku dgn tenang ..
"ayah dengarlah,btapa sesungguhnya ku mencintaimu ,, kan ku buktikan ku mampu penuhi mau .."
dan di bulan maret lalu , bundaku ulang tahun di rmh skt ..
bunda ku tegar , sabar ..
pada 22 maret ini bunda ku ultah , aku berjanji akan mnjganya ..
"ayah aku minta maaf kalau seminggu sebelum ayah msuk rumah skit aku buat kenakalan , aku minta maaaaaafffffff ....
:'( ...
dan aku belum bsa menjd yang ayah mau pada saat itu ..
aku menyesal ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar