Kamis, 02 Desember 2010

ayah !!

sosok ayah bagi kuu , seorang yang kuat , tegar , berani , bijaksana .
ayah adalah sosok pria yang selalu membimbing ku , mengajari ku tentang segala hal .
walau sekarang tak ada lagi sosok itu dalam rumah ku , tak ada gertakan dan celoteh nya dia lagi .
ayah sempat mengajari ku bahwa aku jangan menjadi orang lemah , rumus ini yang selau aku pakai kalau aku lagi terpuruk .
bahkan disaat saat kritis nya , dia sempat tersenyum dengan kuu , manggil ku , walau sebenarnya aku tak kuat dengan ini , tapi aku ngg mau liat ayah ku sedih , entah kenapa dalam hidupku , sekali itu ayah menangis ketika aku membisikkan sesuatu pada telinga nyaa , hhhuuuaaa :'(
aku ngg sanggup ..
tapi ini lah aku , manusia yang tak sempurna .

kakak ku bilang , kalau aku harus bisa jadi bidadari kecil alm.ayah ku , jadi ratu buat mamah ku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar