Kamis, 02 Desember 2010

keadaan hati kuu .

Aku bersandar pada malam hari , tapi itu tak merubah keadaan hatiku .
Aku bersandar pada yang menciptakan ku ,
dia memberi ku jalan kemana harus ku langkah kan hati ini dan gerak ini .
Pergi saja hati yang muram , aku lelah dengan hati yang muram ini ,
Tinggalkan saja hati yang terluka ini , nanti nya juga akan terobati dengan sendirinya ..
Ingin aku berteriak pada malam hari , pada bintang-bintang yang menyinari orang-orang bahagia ,
Tapi untuk apa ? semua tak kan menyelesaikan masalah hati ku , yang ada malah menambah kepenatan hati dan otak ku saja .
Pergi saja cinta yang suram , buat apa aku harus menunggu ?
Membuang waktu ku saja , seperti tak ada kerjaan lain .
 aku seperti orang aneh di dunia ini , yang selau menunggu yang jelas jelas tak pasti .
Penuh dengan pertanyaan hati dalam hidupku nanti nya .
Bosan , benci aku dengan semua ini , ingin enyah ..
Biarkan saja ku pecahkan kaca itu , agar ramai suasana yang ada .
Agar kalian juga tau , apa yang aku rasakan dan apa yang hati ini rasakan .
Ingin ku berlari ke hutan dan melepas beban terdalam ku , agar hati ku lega dengan kesuraman hati ini .



1 komentar: