Sabtu, 11 Desember 2010

Bayangan kamu !!

Malam ini aku sendiri , menghibur hati ku yang gelap dengan melihat bintang .
Bintang yang bersinar , yang memiliki cahaya yang bisa memikat siapa pun .
Dan bintang pada malam itu tidak sendiri , tapi ditemani oleh para bintang lain nya .
Ingin sekali aku seperti bintang pada malam itu yang ramai .
Tapi malam ini aku hanya seorang diri termenung akan suatu bayangan yang tak pasti .
Bayangan yang selalu hinggap dalam fikiran ku yang tengah kosong .
Ini bukan yang aku ingin kan !!                                        
Yang aku ingin kan kedamaian hati , keramaian yang bahagia .
Lelah hati , jika selalu di hinggapi bayangan tak pasti itu .
Penat otak ku menangkap bayangan itu .
Bosan aku dengan penat ini , bosan aku dengan kesendirian ini .
Bosan aku selalu dihinggapi bayangan KAMU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar